Kumpulan Foto Satpol PP Cantik Pake jilbab " Nurul Habibah " - Nah, kabar terbaru nih, Satpol PP cantik ini ternyata memiliki banyak cerita soal Foto - foto cantiknya. dalam postingan kami kali ini tersaji Kumpulan Foto Lengkap Nurul Habibah Satpol PP Cantik bikin gemes dan patah hati, sekarang jagat maya dalam negeri dihebohkan oleh kemunculan seorang gadis berparas molek yang mengenakan seragan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Foto-foto perempuan cantik berjilbab itu pertama kali muncul media sosial Facebook dan di salah satu forum tanah air, Kaskus.
Nurul Habibah, konon itulah nama gadis manis dalam foto-foto tersebut. Nama itulah yang tampak pada papan nama yang tersemat di bagian dada seragam Satpol PP-nya.



Satpol PP Cantik, Nurul Habibah. (Facebook/Kaskus)
Satpol PP Cantik, Nurul Habibah. (Facebook/Kaskus)

Beragam reaksi pun datang dari pengguna Facebook dan Kaskus. Sebagian memuji kecantikan perempuan berwajah ayu itu. Namun tak sedikit pula yang meragukan kebenaran bahwa gadis itu adalah anggota Satpol PP.
“Haduh si eneng bisa aja bikin abang gemes,” tutur seorang pengguna Kaskus.
“Palingan ini mah yang ngurusin kantor, bukan yang langsung turun ke lapangan,” sahut lainnya.
Memang, belum dapat dipastikan apakah benar perempuan itu benar-benar anggota Satpol PP, atau perempuan biasa yang mengenakan seragam Satpol PP. Hingga Minggu (21/9/2014), nama “Nurul Habibah” menjadi salah satu frase yang paling dicari di mesin pencarian internet, Google.
Selain foto-fotonya dalam seragam, beredar pula foto-foto si gadis dalam pakaian kasual, dan jilbab yang berwarna-warni. Entah, apakah foto tersebut diunggah atas izin pemiliknya, atau disebar orang lain tanpa persetujuan empunya foto.